LAIN-LAIN

Peresmian Kecamatan Ulugawo Sebagai Kecamatan Terbaik Tahun 2019 Dihadiri Bupati Nias

Nias, Newssuaraindependent. id_ Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli M.M menghadiri peresmian kecamatan Ulugawo sebagai kecamatan terbaik tahun 2019 di lingkup Pemkab Nias, yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Camat Ulugawo Nias,Sumatera Utara. Jumat (11/10).

Upacara penyerahan Tunggul Kecamatan terbaik tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, berlangsung hikmad di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan dan di  lanjutkan dengan pembacaan keputusan Bupati Nias tentang penetapan Kecamatan terbaik tahun 2019.

Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli MM dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada Camat Ulugawo atas keberhasilan dalam pengelolaan pemerintahan di wilayah Kecamatan Ulugawo.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan selamat kepada Camat Ulugawo beserta Forkopimka Ulugawo sebagai Kecamatan terbaik I, kiranya prestasi ini dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja pelayanan dan pengabdian bagi masyarakat, karena pada hakikatnya, prestasi ini merupakan prestasi seluruh komponen Kecamatan Ulugawo,” ucap Bupati Nias.

Pada kesempatan itu, Camat Ulugawo, Faozanolo Zai, S.Pd, MH menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua yang hadir pada kesempatan ini, Kecamatan Ulugawo terdiri dari 14 Desa dengan di apit beberapa sungai.

Atas nama Pemerintah Kecamatan Ulugawo saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias atas penobatan Kecamatan Ulugawo sebagai Kecamatan terbaik, untuk itu kami percaya Bahwa Bupati Nias akan selalu memberikan perhatian khusus di Kecamatan Ulugawo demi kesejahteraan masyarakat, harapnya. 

Pada kesempatan yang sama tokoh masyarakat Yunius Zai juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias karena sudah memberikan perhatian kepada Kecamatan Ulugawo. (FL/Aa Wahyu) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
error: Content is protected !!