Pemkab Nias Serahkan Bantuan Kepada KPM -

Pemkab Nias Serahkan Bantuan Kepada KPM

0
Spread the love

Nias,  Newssuaraindependent.id_ Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Nias melalui dinas sosial menyerahkan bantuan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) berupa pangan non tunai serta bantuan peralatan usaha kecil (UKM) seperti peralatan salon dan peralatan menjahit bertempat di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Nias. Jumat (18/10).

Penyerahan bantuan sosial tersebut oleh sekda kabupaten Nias F. Yanus Larosa berjalan lancar dan sukses, dengan semangat dan sambutan kegembiraan warga peserta penerima bantuan tersebut.

Sekretaris daerah Kabupaten Nias F. Yanus Larosa berharap agar bantuan yang di terima dapat di manfaatkan dengan baik guna meningkatkan kemandirian dan taraf hidup keluarga.

Kita semua berharap agar bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik,” harap Sekda kabupaten nias memotivasi masyarakat penerima bantuan , dan kegiatan ini terpantau  oleh awak media ini ramai dan berjalan lancar, yang dihadiri langsung oleh Sekda Kabupaten Nias, Kepala BRI Cabang Gunungsitoli, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias serta masyarakat penerima bantuan dan hadirin lainnya. (FL/Aa Wahyu ) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/