Samsat Outlet Kec. Karangnunggal Melayani Penerimaan Pajak PKB Inovatif, Cepat dan Tepat -

Samsat Outlet Kec. Karangnunggal Melayani Penerimaan Pajak PKB Inovatif, Cepat dan Tepat

0
Spread the love

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id
Bangunan Samsat Outlet milik Bapenda Provinsi Jawa Barat sengaja didirikan  bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mempercepat pelayanan terhadap masyarakat yang ingin memperpanjang pajak kendaraannya. Senin (23/9/2019).

Ditemui di Ruang kerja, Jajang Nurjamil (petugas pelayanan) menerangkan fungsi dan manfaat berdirinya Samsat Outlet di Tasik Selatan,”selain lebih dekat, mudah dan cepat dalam pelayanan PKB pada masyarakat, ada yang harus lebih dipahami, yaitu dengan ketaatan membayar pajak jelas 10% pendapatan pajak kabupaten dialokasikan untuk pemeliharaan, peningkatan infrastruktur sarana transportasi, juga memberikan ketenangan dan kepastian hukum bagi wajib pajak dan lain-lain,” jelasnya.

Samsat Outlet Karangnunggal, dalam satu tahun ini sementara pelayanan utamanya baru diprioritaskan untuk pajak tahunan, belum dengan penggantian plat nomor, walaupun bisa tapi ada selang waktu 2 hari untuk mengambilnya.

Jelas Jajang pula,”penerimaan pajak kendaraan, semakin hari diharapkan semakin meningkat jumlahnya. Sebab dengan membayar pajak manfaatnya sebagian akan kembali untuk kita juga, seperti saya jelskan tadi.”Pungkasnya.(Yat’s Kabiro TASELA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/