LAIN-LAIN

DPC FPI Kec. Karangnunggal Perlihatkan Kepedulian Sosial pada Sesama

Tasikmalaya, newssuaraindepent.id– DPC FPI beserta Wakilnya, setelah berkordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor kec. Karangnunggal, para relawan FPI dari 8 Kecamatan lakukan aksi Kepedulian Sosial untuk membantu korban kebakaran “Pondok Pesantren Maniis” di kec. Pancatengah, , pada Senin(23/9/2019).

Dadan Mustofa Ketua DPC FPI yang juga sebagai pimpinan Pondok Pesantren Al Ikhlas Cibeunying Kec. Karangnunggal menjelaskan, ini semata mata hanyalah kepedulian atas sesama umat Islam yang saat ini sedang mendapatkan ujian.

Dadan pun mengucapkan terimakasih secara khusus kepada aparat Kepolisian Sektor Karangnunggal yang telah turut membantu lancarnya aksi sosial ini, katanya.

Musibah kebakaran itu diperkirakan menghanguskan hampir seluruh bangunan pesantren. Diduga kerugian mencapai hampir Lima Ratus Jutaan, ujar Dadan.

Dadan berharap, “dengan aksi turun langsung donasi di jalan banyak para agnia yang terketuk hatinya untuk ikut peduli dan menyisihkan sedikit hartanya agar bisa meringankan bebannya.” (Yat’S Kabiro TASELA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button