MARINIR SELALU ADA UNTUK RAKYAT DAN SIAP KAWAL MAHASISWA -

MARINIR SELALU ADA UNTUK RAKYAT DAN SIAP KAWAL MAHASISWA

0
Spread the love

Jakarta, newssuaraindependent.id_ Jam : 00:59 Rabu 25.09.2019 ditengah jalan Buntu dan kerusuhan yang terjadi dalam demonstrasi Gabungan Mahasiswa se indonesia, seperti kita ketahui dari beberapa vidio amatir yang langsung dikirim dari lokasi oleh teman-teman Mahasiswa hampir putus harapan.

Disaat yang tepat Marinir terpanggil jiwa merakyat nya, TNI yang lahir dari rahim rakyat tidak iklas melihat ke djoliman oknum brutal kepada rakyat dan adek-adek mahasiswa sebagai pemegang konstitusi tertinggi. Yang selama ini menjadi sumpah Marinir dalam tubuh TNI untuk melindungi rakyat dan segenap tumpah darah indonesia.

Ini bukan keberpihakan namun ini jalan tengah di kondisi yang tidak terkendali, pengawalan secara konstitusi oleh pihak Marinir sudah hak rakyat dan tugas TNI dan Marinir menjadi Pelopor didepan bersama rakyat mengawal aspirasi rakyat demi tegak nya NKRI yang berdaulat adil dan makmur dengan Hukum Sebagai Panglima, maka sejati nya RUU/UU harus berpihak pada kebenaran dan rakyat itu sendiri.

Kontributor : Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/