LAIN-LAIN

SEMARAK 2 DASAWARSA RADIO SUKAPURA (HUT KE. 20)

Tasikmalaya, Newssuaraindependent.id – Ratusan warga TASELA berduyun duyun mengikuti jalan santai 2 Dasawarsa Radio Sukapura Kec. Karangnunggal Tasikmalaya, pada Minggu (8/9/2019).

Acara pun dihadiri Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana, STP. MM beserta Istri, dan tamu undangan lainnya.

Jalan santai itu dilakukan rutin se-tahun  sekali dimana selalu diikuti oleh fans Radio, dan masyarakat umum.

Acara semakin meriah dengan banyaknya dorprice dan hadiah lainnya yang di sediakan 3 sponsor utama dari Bank CIJ Cabang Kec. Bantarkalong, PD. Cermat Putra dan PT. Sanbe Farma.

Acara di buka Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana, S.Tp. MM dengan menyampaikan ucapan selamat pada HUT Radio Sukapura yang ke.20. Beliau berpesan agar Radio Sukapura tetap jaya di udara, yang telah berkontribusi sesuai fungsinya membangun Tasikmalaya Selatan (TASELA) dalam pemberitaannya.

Acara semakin meriah ketika para peserta Jalan Santai berkumpul di depan panggung disuguhi sajian musik dari Group Elektone Fauzan Entertainment.

Untuk menjaga keamanan, dan kelancaran acara tersebut, dihadirkan pula pihak Kepolisian Sektor Karangnunggal dan Tim Medis dari UPT Puskesmas Rancamaya.

Dikatakan peserta jalan santai,”Sambil menjaga kesehatan, ada beberapa manfaat yang di dapat seperti bersilaturahmi, menjalin kedekatan dengan sesama fans Radio, juga masyarakat yang lain,” katanya.

Direktur Radio Sukapura, yang  akrab disapa Ki Ending,”Sengaja digelar acara ini setiap tahun,  bermaksud untuk lebih menjalin kedekatan dengan seluruh elemen masyarakat dan lebih mengenalkan fungsi dan manfaat media Radio.”

Ungkapan terakhirnya, Ki Ending menyampaikan permohonan maaf pada semua pihak, atas nama Kru Radio Sukapura  apabila ada yang kurang berkanan selama 2 Dasawarsa mengudara.” Pungkasnya.(Yat’S biro TASELA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button