BANK CIJ CABANG BANTAR KALONG SPONNSOR UTAMA JALAN SEHAT RADIO SUKAPURA -

BANK CIJ CABANG BANTAR KALONG SPONNSOR UTAMA JALAN SEHAT RADIO SUKAPURA

0
Spread the love

Tasikmalaya, Newssuaraindependent.id – Bank CIJ Cabang Bantarkalong Tasikmalaya sebagai sponsor utama, dukung penuh Semarak HUT Dua Dasa Warsa Radio Sukapura, pada Minggu, (8/9/2019).

Acara diawali dengan jalan sehat yang diikuti ribuan peserta se-tasik selatan. Mereka selain fans Radio, juga diantaranya banyak juga nasabah “Bank CIJ Cabang Bantarkalong  Kab.Tasikmalaya” yang ikut serta.

“Pimpinan Cabang Cij Bantarkalong, Deni, S. Sos beserta 53 karyawannya, merasa bangga  bisa berpartisipasi memberikan hadiah utama 1 unit Motor metic dalam acara tersebut.”

“Selain bisa menumbuhkan kedekatan di hati masyarakat, berharap pula Bank CIJ sebagai mitra keuangan yang lebih memuaskan pelayanannya bagi semua nasabah.” Papar Deni

Harapan Deni pula,”terlebih Bank CIj sekarang bank yang di miliki pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Bank Jabar dan pemerintah  Propinsi Jabar. Mudah mudahan dengan acara seperti ini Bank CIJ dapat menarik Nasabah yang semakin banyak. Sehingga akan menambah PAD Tasik Selatan.” Pungkasnya.(Yat’S biro TASELA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/