TIGA TAHUN KEBELAKANG BEBERAPA RUANGAN KELAS SDN 4 KARANGNUNGGAL SUDAH TAK NYAMAN DIPAKAI PROSES BELAJAR MENGAJAR -

TIGA TAHUN KEBELAKANG BEBERAPA RUANGAN KELAS SDN 4 KARANGNUNGGAL SUDAH TAK NYAMAN DIPAKAI PROSES BELAJAR MENGAJAR

0
Spread the love

Tasela, Newssuaraindepandent.id– SDN 4 Karangnunggal Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, tiga kelas kondisinya tidak membuat nyaman proses belajar mengajar, pasalnya sudah rusak parah, Kamis (8/8/2019).

Tisna Hardiat, Spd. SD, seorang guru di SDN tersebut mengeluhkan dengan kondisi sekolahnya sehingga tidak membuat nyaman proses belajar mengangar.Bahkan gudang sekolah pun sudah tak bisa digunakan lagi.

” Sudah hampir tiga tahun lebih dijanjikan kepala UPT Pendidikan diajukan untuk dapat bantuan rehab kelas, tapi sampai detik ini belum juga kunjung tiba. Malah¬† di tinggal pensiun”.

Keluhan yang sama disampaikan, Entin Maryani, Spd. SD (Kep.Sekolah).” Saya sebagai pimpinan di Sekolah mengharapkan sekali tibanya bantuan dari pihak pemerintah”.

“Pihak sekolah sudah merasa enggan dan malu mengharapkan bantuan swadaya dari Komite Sekolah, bahkan berasa sangat riskan bila menggalang dana dari Orang Tua Wali Murid”. Kata Entin.

Lanjut Entin pula, “kami berharap dengan adanya akreditasi yang direncanakan pada hari Rabu & Kamis (13-14) Agustus bisa jadi salah satu bahan referensi penilaian selain penilaian Administrasi, dan¬† Proses belajar mengajar dan yang lainnya.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/