Tim RAPI Ekspedisi DESTANA Tsunami 2019, Tiba Di Kab.TASIKMALAYA -

Tim RAPI Ekspedisi DESTANA Tsunami 2019, Tiba Di Kab.TASIKMALAYA

0
Spread the love

Tasela,Newssuaraindependent,id.
Tim Ekspedisi DESTANA Tsunami 2019 , Senin 05 Agustus 2019 memasuki Wilayah Kab.Tasikmalaya, Jawa Barat.
Senin 05 Agustus 2019, Tim RAPI yang tergabung dalam Ekspedisi Desa Tangguh Bencana (Destana) Tsunami 2019 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), memasuki wilayah Kab.Tasikmalaya, Jawa Barat.

Tim RAPI yang tergabung pada TIM Ekspedisi Desa Tangguh Bencana (Destana) Tsunami 2019 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), berpartisipasi aktif melaksanakan sosialisasi dan edukasi tentang potensi gempabumi dan Tsunami Jawa Barat.

Sehari sebelumnya, Tim RAPI Ekspedisi DESTANA Tsunami 2019 berada di Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. Senin, 05 Agustus 2019, Prosesi serah terima PATAKA Ekspedisi Destana Tsunami 2019 dari Kab.Pangandaran ke Kab. Tasikmalaya ,Jawa Barat dilaksanakan di pantai Pangandaran , Jawa Barat. Prosesi serah terima PATAKA berlangsung dengan hikmat diikuti oleh seluruh peserta Ekspedisi Destana Tsunami 2019 segmen-III Jawa Barat.
Prosesi serah terima PATAKA EDT 2019 dari Kab.Pangandaran Ke Kab.Tasikmalaya POSKO RAPI Lokal Tasikmalaya pada Ekspedisi Destana Tsunami 2019

Tim RAPI yang tergabung pada TIM Ekspedisi Desa Tangguh Bencana (Destana) Tsunami 2019 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), turut serta melaksanakan edukasi tentang potensi gempabumi dan tsunami.(Yuda Dwi Angoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/