DPP LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA KUKUHKAN DPD JAWA BARAT -

DPP LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA KUKUHKAN DPD JAWA BARAT

0
Spread the love


Bandung, newssuaraindependent.id Diusianya yang genap satu tahun pertama Ketua Umum DPP PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA saksikan dan mengukuhan tonggak kepemimpinan tingkat provinsi Jawa barat dari Saudara Jimmy Karundeng Kepada Gugun Sopiyan, dalam hal ini secara tidak langsung Jimmy Karundeng posisinya naik menjadi jajaran DPP dan untuk posisinya insyaallah akan segera dimusyawarahkan di DPP.

Kemudia saudara Gugun Sopiyan yang tadinya menjabat sebagai sekretaris DPD kini menempati jabatan sebagai ketua DPD JAWA BARAT, hal ini diungkapkan oleh Ibu Siti Juhariah, S.Pd sebagai bendahara umum DPP PSN, beliau juga menjelaskan bahwa rotasi ini dilakukan agar pergerakan DPD JAWA BARAT akan lebih berkembang lagi tingkat keterwakilannya disetiap kabupaten/kota se Jawa barat tentunya pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum DPP PSN AA Jaka Nurmala juga berharap agar ketua DPD yang baru ini dapat menjaga Marwah organisasi dan menjaga nama baik PANDIKA juga mengharumkan nama SILIWANGI sebagai leluhur ditatar Pasundan dibumi Nusantara ini,sesuai dengan cita-cita para Karuhun juga para pahlawan dalam mempertahankan NKRI.

Oleh karena ini, sadar sepenuhnya terhadap panggilan sejarah dan tanggung jawab sebagai generasi penerus perjuangan cita-cita bangsa, kami sebagi warga masyarakat Negara Republik Indonesia yang bersemangat sumpah pemuda 1928 dan proklamasi kemerdekaan 1945, beridiologi Pancasila,berjiwa patriotik dan militan setia dan konsekwen terhadap kesatuan dan persatuan.

Dengan ini berniat dan beitikad mempersatukan seluruh elemen masyarakat dalam wadah Lembaga Suadaya Masyarakat sudah barang tentu yang sudah diatur dan tertuang dalam anggaran dansar dan anggaran rumah tangga LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA, jelas Ketum kepada media newssuaraindependent.id saat meliput kegiatan pengukuhan DPC dan serah terima jabatan DPD yang dilaksanakan di situs bersejarah Pasir Miri-miri majalaya. (kin@nsi_id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/