Ketum DPP Satgas Banten, Resmikan Posko Tugas di Kab. Tangerang -

Ketum DPP Satgas Banten, Resmikan Posko Tugas di Kab. Tangerang

0
Spread the love

 

Kabupaten Tangerang || Suaralintasindonesia.com – Kepak sayap, dengan suasana penuh semangat terlihat saat peresmian kantor Ormas Satgas Banten KESTI TTKKDH DPC Kabupaten Tangerang. “Diketahui kantor DPC tersebut beralamat di Jalan Raya Serang KM. 22 No, 30 Kampung Jaha RT 01 RW 01 Desa Sentul Jaya Kecamatan Balaraja”.

Kegiatan peresmian itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Satgas Banten Kesti TTKKDH, H. Heri Heryana, SE, MM., bersama Sekjen DPP Deni Sudaryanto, SE. MM, Jumat (07/06/24).

Yang mana pada acara tersebut Sekjen DPP Kesti TTKKDH Banten Deni Sudaryanto, SE.MM., menuturkan bahwa pada hari ini, kita semua jajaran pengurus dan anggota mengadakan peresmian Posko DPC Satgas Banten Kab. Tangerang.

“Posko berlokasi di kawasan industri olek Desa Sentul Jaya”.

Baca Juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/06/06/asosiasi-pengemudi-seluruh-indonesia-bersatu-gelar-rapat-terbatas/

Segenap pengurus dan anggota DPC, DPAC maupun Ranting yang tergabung dalam Ormas Satgas Banten Kestu TTKKDH, kumpul menjadi satu kesatuan dalam kesempatan ini,” ungkap Deni.

Sementara itu Ketua DPC Satgas Kesti TTKKDH Banten Adi Hidayat mengucapkan terimakasih untuk yang sudah hadir sedulur sepertalekan. “Karena telah bersedia menyempatkan diri dan dapat hadir. “Termasuk Ketua DPP, Sekjen DPP, Perwakilan dari DPC dan DPAC se – Banten atas peresmian Posko DPC Kabupaten Tangerang”.

Melalui kerendahan hati Adi Hidayat (Abril) menyambut peresmian kantor sekretariat Satgas Banten DPC Kabupaten Tangerang. Ini adalah momen bersejarah yang menandai langkah awal kita. “Dalam memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk kepentingan bersama,” ucapnya.

Sehingga dengan adanya kantor tersebut, kami berharap dapat lebih efektif dan efisien dalam menjalankan tugas. Untuk memberikan layanan terhadap masyarakat sekaligus menjaga keamanan sekitar wilayah. Kendati demikian, sekali lagi Abril menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam rangka turut serta memajukan satu daerah.
“Mari kita bersama-sama berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Tangerang secara utuh,” pungkas Abril.

(Napoleon/Tim/SLI.Com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/