Lista Hurustiati SH. MH : Sinergi Kolaborasi & Tali Kasih Bulan Ramadhan 1445 H Penuh Berkah -

Lista Hurustiati SH. MH : Sinergi Kolaborasi & Tali Kasih Bulan Ramadhan 1445 H Penuh Berkah

0
Spread the love

 

Tangerang Selatan || Suaralintasindonesia.com – Lista Hurustiati SH. MH yang biasa akrab dengan panggilan Bunda Lista merupakan founder gerai lengkong & warung lengkong sekaligus sebagai aktivis perempuan yang luar biasa serta juga sebagai ketua tim fasilitasi CSR Kota Tangsel yang konsisten memperjuangkan UMKM, lingkungan hidup, kepemudaan dan ekonomi kreatif. Bersama para aktivis Kota Tangerang terus bergerak memajukan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di Kota Tangerang Selatan. Saya bersama rekan – rekan dari gerai lengkong, warung lengkong, para aktivis kota tangsel dan tim fasilitasi csr Tangerang Selatan berkomitmen terus secara kontinue atau berkelanjutan untuk saling bersinergi berkolaborasi mengadakan beragam kegiatan selama ramadhan 1445 Hijriah ini dari awal ramadhan hingga menjelang akhir ramadhan,” ujar Bunda Lista.

BACA JUGA :

 

 https://suaralintasindonesia.com/2024/04/07/indahnya-berbagi-di-bulan-ramadhan/

Mulai dari buka puasa bersama, tali kasih, santunan dan beraneka ragam kegiatan lainnya, mulai dari anak – anak, pemuda dan keluarga kolega serta organisasi – organisasi kota tangerang selatan sampai pemerintah kota. Semua acara dilaksanakan di warung lengkong yang beralamat di Jl. Skki, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326.

Bunda Lista mengulas 2 kegiatan terakhir saya bersama rekan – rekan mengadakan acara buka puasa bersama & santunan kepada perhimpunan tunanetra Indonesia ( PERTUNI ) Kota Tangerang Selatan & tali kasih kepada petugas pemakaman Kota Tangerang Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 05 April 2024 dan acara sinergi kolaborasi & buka puasa bersama wartawan Kota Tangerang Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 06 April 2024.

Saat acara buka puasa bersama dan santunan PERTUNI Tangsel dan tali kasih petugas pemakaman Kota Tangerang Selatan telah hadir 60 tunanetra beserta 10 orang pendamping dan 30 petugas pemakaman. Acara ini terlaksana atas kerjasama Gerai Lengkong & Warung lengkong bersama Tim Fasilitasi CSR Tangsel & dinas sosial pemkot Tangerang Selatan. Selain santunan, kami juga memberikan paket sembako dan alat sholat berupa sarung, mukena dan lainnya. Dimana santunan berupa uang sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah). Tokoh masyarakat atau pengusaha yang hadir antara lain ibu Susi Karnawati, ibu merri dari rumah makan cantik, merry dari yayasan simanjuntak dan lainnya. Paket sembako diberikan dari dinas sosial, uang santunan dari rekan – rekan pengusaha, sarung dan mukena dari gerai lengkong dan makanan berbuka puasa dari warung lengkong.

BACA JUGA :

https://suaralintasindonesia.com/2024/04/07/irsyad-kaperwil-banten-sli-com-menilai-layanan-samsat-balaraja-belum-maksimal/

Dan pada tanggal 06 April 2024 , kami melanjutkan dengan acara sinergi kolaborasi dan buka puasa bersama rekan – rekan media & wartawan Kota Tangerang Selatan yang dihadiri lebih dari 50 orang media dan wartawan. Hadir para tokoh Kota Tangerang Selatan dan Pengusaha dari Tim Fasilitasi CSR Kota Tangerang Selatan. Acara ini secara khusus kami acara adakan untuk memperkuat sinergi kolaborasi gerai lengkong, warung lengkong dan tim CSR Kota Tangerang Selatan bersama rekan – rekan media dan wartawan. Alhamdulillah kami dapat memberikan bingkisan lebaran dalam tali kasih pada acara ini. Harapan kedepan kami semua adalah benar – benar dapat terus bersinergi dan berkolaborasi secara berkelanjutan untuk membangun kerjasama dengan rekan – rekan media dan wartawan.

Yang jelas ramadhan 1445 H tahun 2024 merupakan moment yang luar biasa dan terindah bagi kami selepas pandemi covid 19 , semoga semua apa yang kita usaha bersama ini terus menguatkan dan mengembangkan jalinan tali kasih silaturahmi yang menjadi berkah barokah yang bermanfaat untuk diri kita, keluarga kita dan seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan. Sinergi Kolaborasi di bulan Ramadhan 1445 H sangat luar biasa penuh berkah untuk kita semua,” tutup Bunda Lista

(SLI.Com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/