Semarak Ramadhan Alumni: Meriahkan Bulan Suci. Alumni Tabah Lakukan Bagi-bagi Takjil dan Sarasehan -

Semarak Ramadhan Alumni: Meriahkan Bulan Suci. Alumni Tabah Lakukan Bagi-bagi Takjil dan Sarasehan

0
Spread the love

 

Jatim|| Suaraluntasindonesia.com – Alumni pondok Kranji lakukan acara “Semarak Ramadhan Alumni” kegiatan yang diselenggarakan oleh IKBAL TABAH bekerjasama dengan KORDA alumni. di selenggarakan tepat di depan kampus IAI TABAH. Acara ini merupakan ajang bagi alumni untuk berkumpul dan menguatkan kekompakan. Senin (08/04/2024).

Dengan dihadiri oleh kurang lebih 200 alumni yang tersebar di beberapa wilayah dari berbagai angkatan, melengkapi suasana kebersamaan yang begitu kental terasa sejak awal acara. Menurut data yang kami peroleh Para KORDA bersama-sama membawa takjil dengan rekapitulasi
– PERMATA Lamongan (25 Takjil)
– HAMASAH Semarang (25 Takjil)
– HIMATA Jember (25 Takjil)
– FITRAH Surabaya (60 Takjil)
– FOSHMA Malang (30Takjil)
– WASIAT Jakarta (150 Takjil)
– FATTAH Kediri (25 Takjil)
– PATTAS Solo (25 Takjil)
– POKER Jogja (25 Takjil)
Jumlah Takjil tersebut yang kemudian dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di titik lokasi, momen kebersamaan ini sangat di apresiasi oleh pihak ponsok.

Pengasuh pondok KH. Nasrullah Baqir dalam sambutannya menyampaikan, acara “Semarak Ramadhan Alumni” sangat baik dalam menambah kekompakan Alumni serta menguatkan ghiroh kecintaan terhadap pondok. beliau berharap pada alumni selalu partisipasi aktif dalam setiap kegiatan pondok utamanya yang di selenggarakan oleh IKBAL.

Sementara itu, Ketum ikbal tabah bapak Anas Thoha Ketika ditanya tentang kegiatan ini. Pertama, beliau menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kegiatan yang telah terselenggara sangat meriah ini. kedua, perkumpulan ini mudah mudahan menjadi ajang ke kompakan dan menjadi kegiatan rutin tahunnan ikbal. semoga roda organisasi terus berjalan dengan baik semakin baik dan menjadi Istiqomah kita untuk megabdi ke pondok kranji.

BACA JUGA :

 https://suaralintasindonesia.com/2024/04/07/indahnya-berbagi-di-bulan-ramadhan/

Tak hanya itu. ketua pelaksana Muhammad Azzam Asrofi. juga menyampaikan rasa terimakasih dan bangga kepada seluruh alumni atas partisipasinya. karena kegiatan ini merupakan momentum untuk bertemu kembali dan bersilaturahmi, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan pengabdian kepada almamater tercinta.

Keberhasilan acara ini tidak terlepas dari kerja keras dan kolaborasi semua pihak yang terlibat mulai dari panitia, pengurus korda dan tentunya pengurus pusat IKBAL TABAH serta semangat yang tulus dari para Alumni untuk hadir memeriahkan acara ini.

Terakhir, semangat kebersamaan dan kepedulian yang sudah tercipta dapat terus terjaga dan menjadi spionase dalam menguatkan niat pengabdian.

 

(SLI.Com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/