Irsyad Kaperwil Banten SLI.com : Menilai Layanan Samsat Balaraja Belum Maksimal -

Irsyad Kaperwil Banten SLI.com : Menilai Layanan Samsat Balaraja Belum Maksimal

0
Spread the love

 

Tangerang || Suaraluntasindonesia.com – Butuh pemahaman, awak media yang niat hati bertujuan silaturahmi untuk konfirmasi prihal seputar hari libur Idhul Fitri yang merupakan hari raya besar keagamaan umat Islam di Samsat Balaraja.

Namun tidak disambut dengan baik oleh Bapak Muhaimin selaku security Samsat Balaraja Wartawan yang datang hanya bertujuan meminta uang atas proposal yang ingin dilakukan,” ucap Security. Sabtu 06 April 2024.

“Kalian dari media ya, tadi itu Ibu Ayu barusan turun, beliau stafnya bapak pemimpin Samsat Balaraja, dia menyampaikan tolong untuk rekan rekan media, proposal yang tidak di tandatangani tidak di cairkan,” tandasnya.

Hal yang disampaikan Bapak Muhaimin selaku security Samsat Balaraja itu sangatlah tidak beritika, tanpa mempertanyakan terlebih dahulu maksud dan tujuan kedatangan awak media.

Sikap security yang bertugas dalam melaksanakan profesinya, tidak sesuai dengan ketentuan ketentuan yang berlaku, yang mana dalam bersikap ketika melayani tamu.

BACA JUGA :

Ā https://suaralintasindonesia.com/2024/04/07/indahnya-berbagi-di-bulan-ramadhan/

“Ya sudah, nanti saja sehabis lebaran kita datang lagi, saya penasaran ada apa sebenarnya yang terjadi di Samsat Balaraja ini, seakan-akan terkesan menolak kedatangan awak media, Ya sudah untuk saat ini kita balik kanan saja dulu,” ungkap IrsyadĀ  Kaprwil Provinsi Banten SLI.com dengan nada kesal.

(Juliansah/SLI.Com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/