Rapat Anggota Program Kerja Organisasi DPC IKM (Ikatan Keluarga Minang) DiBulan Rhamadan 1445 H -

Rapat Anggota Program Kerja Organisasi DPC IKM (Ikatan Keluarga Minang) DiBulan Rhamadan 1445 H

0
Spread the love

Tangerang, Suaralintasindonesia.com – Rapat terbatas anggota DPC IKM (Ikatan Keluarga Minang) yang dilaksanakan di “Rumah makan Lereng Indah”yang beralamat di jl.Raya Cisoka- Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang. Kamis, (28/03/2024) Pada pukul 16.30 WIB.

Yang mana acara rapat anggota tersebut dihadiri oleh beberapa anggota dan KSB, ketua, sekretaris, bendahara dan di buka langsung oleh Al,Afkoni yang akrab disapa Bang Koni,” sebagai ketua DPC IKM (ikatan Keluarga Minang).

Didalam rapat tersebut ada beberapa point’ pembahasan penting yang diuraikan serta disampaikan, terutama untuk program kegiatan Dibulan suci rhamadan dan perayaan idul fitri 1445 H.

BACA JUGA : 

https://suaralintasindonesia.com/2024/03/27/berkah-ramadhan-satgas-banten-kesti-ttkkdh-balaraja-gelar-bazar-takjil-gratis/

 

Secara lugas dan segala program yang disampaikan oleh bang Koni, berharap besar agar tujuan dan point’ yang dibahas dalam rapat anggota ini, mendapatkan hasil terbaik, lancar terselenggara dan sukses sesuai harapan yang dinginkan,” ucap Koni.

Dan tentunya acara rapat anggota DPC IKM kabupaten Tangerang ini, adalah untuk terus dapat bersilaturahim dan menjaga ukuwah silaturahim dan semakin solid dan kompak, serta dapat menjalankan organisasi agar bermanfaat bagi khususnya anggota IKM (Ikatan Keluarga Minang) itu sendiri, maupun bagi warga masyarakat luas di kabupaten Tangerang,” ucap koni diakhir.

 

(Irsyad/SLI.Com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/