Berkah Ramadhan : Satgas Banten Kesti TTKKDH Balaraja Gelar Bazar Takjil Gratis -

Berkah Ramadhan : Satgas Banten Kesti TTKKDH Balaraja Gelar Bazar Takjil Gratis

0
Spread the love

 

Tangerang, Suaralintasindonesia.com – Semangat berbagi di bulan Ramadhan kian terasa di Balaraja, Tangerang. Satgas Banten Kesti TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Jeruk Hilir) Cabang Balaraja, bersama. Mandalanusantaranews.com dan Mandala Law Firm, menyelenggarakan Bazar Ramadhan dengan menyediakan takjil gratis bagi warga sekitar. Rabu (27/03/2024)

Ketua Satgas Banten Kesti TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Jeruk Hilir) DPAC Balaraja Allen menjelaskan, untuk Bazar Ramadhan ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 01 April hingga 03 April 2024 acara ini insya Allah akan berlangsung selama 3 hari, bertempat di Posko Satgas Banten TTKKDH DPAC Balaraja, di  Jalan Baru Pemi, Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten. Setiap harinya, tersedia 100 -150 porsi takjil yang siap dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” jelasnya.

“Tak hanya takjil gratis, panitia juga menyediakan hadiah menarik bagi anak-anak di bawah usia 6 tahun. Setiap anak yang menyetorkan hafalan Al-Quran akan langsung mendapatkan uang tunai senilai Rp 100.000. Kuota untuk hadiah ini terbatas, sehingga para orang tua di himbau untuk segera mendaftarkan anak-anak mereka,”

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Satgas Banten Kesti TTKKDH DPAC  Balaraja terhadap masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Diharapkan dengan adanya Bazar Ramadhan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan semangat keislaman di lingkungan Balaraja.

Mari bersama-sama kita sambut bulan Ramadhan dengan penuh kasih sayang dan kepedulian.

BACA JUGA :

https://suaralintasindonesia.com/2024/03/26/mengenang-sang-pejuang-kemerdekaan-44-tahun-wafatnya-abuya-rasyidi-ulama-kharismatik-balaraja-2/

 

Informasi lebih lanjut:
Lokasi : Posko Satgas Banten TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Jeruk Hilir) DPAC Balaraja
Alamat : Jl. Baru Pemi, Desa Tobat, Kec. Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten
Waktu : 01 – 03 April 2024 (3 hari)
Kuota Takjil : 100 -150 Porsi per hari
Hadiah: Setor Hafalan Al-Quran untuk anak usia 6 tahun (dapat Rp 100.000, kuota terbatas).

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, marilah kita bersama-sama meningkatkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama. Satgas Banten Kesti TTKKDH DPAC Balaraja, bersama Mandalanusantaranews.com  dan Mandala Law Firm, ingin berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan Bazar Ramadhan Takjil Gratis bagi warga Balaraja dan sekitarnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat merasakan indahnya berbagi dan mempererat tali persaudaraan di bulan Ramadhan yang penuh ampunan ini. Mari kita jadikan Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” tutup Allen selaku ketua  DPAC Balaraja.

 

(Abdu Rohim/SLI.Com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/