Koordinator BEM NUSANTARA JAWA TIMUR : Nurkhan Faiz A.M Mengklarifikasi dan Meluruskan Pernyataan dari Ultimatum POLRESTA MALANG KOTA -

Koordinator BEM NUSANTARA JAWA TIMUR : Nurkhan Faiz A.M Mengklarifikasi dan Meluruskan Pernyataan dari Ultimatum POLRESTA MALANG KOTA

0
Spread the love

Malang || Suaralintasindonesia.com –
1. Gerakan aksi kemarin di depan Mapolresta Malang Kota adalah murni gerakan dari BEM NUSANTARA JAWA TIMUR. Bahwa disebutkan Abi Naga dan Mahmud Oleh Polresta Malang Kota Mereka adalah Mahasiswa yang selalu merasa terpanggil untuk memperjuangkan kebenaran . dan Bukan mengatasnamakan BEM MALANG RAYA.

2. Meluruskan terhadap 2 aksi yang kami lakukan di hari Jumat, 12 Januari dan Selasa 16 Januari 2024 di depan mapolresta malang kota bahwa sebelum melakukan aksi solidaritas, kami mendapatkan informasi adanya keresahan korban sehingga kami melakukan advokasi dengan mencari fakta-fakta di lapangan dan melakukan audiensi kepada pihak Polresta Malang Kota dengan iktikad baik yang ditemui oleh Kasat Intel dan Kasatreskrim terkait pengawalan terhadap proses hukum HAD pada tanggal 9 Januari 2024. Namun pada audiensi yang kami lakukan belum sepenuhnya membuahkan hasil sehingga kami dari BEM NUSANTARA JAWA TIMUR melakukan aksi tersebut untuk menyampaikan pendapat dengan harapan agar kasus yang kami kawal diproses secara hukum yang seadil-adilnya meskipun POLRESTA MALANG KOTA memiliki pandangan hukum yang berbeda. Artinya tidak ada fitnah dan pencemaran nama baik perorangan dan institusi polri, karena kami hanya menyampaikan pendapat kami bilamana ada ketersinggungan institusi kami mohon maaf karena ini bagian dari demokrasi .

3., Kami melihat bahwa korban memerlukan pengawalan dari pihak yang selalu memperjuangkan kebenaran, dan kami yakin bahwa ALLAH swt akan selalu ada pada posisi yang benar.
Dan untuk masyarakat malang kami meminta maaf apabila terganggu dengan jalannya aksi kami , kami sangat mencintai masyarakat dan masyarakat harus juga tau tentang kronologi yang sebenarnya , Agar tidak timbul miss informasi maka dari itu kami memohon Polresta Malang kota untuk menyampaikan Kronologi sebenar-sebenarnya dan menyampaikan kronologi mengapa kami melakukan aksi agar tidak menimbulkan pertanyaaan di masyarakat tentang kronologi yang sebenar-benarnya.
Kami juga BEM Nusantara menjunjung tinggi institusi Polri dan kami juga masih berkolaborasi dengan institusi polri sanpai hari ini . Akan tetapi Kami BEM Nusantara akan selalu dan akan terus memperjuangkan keadilan, tanpa menurunkan drajat dari institusi apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/