Akibat APK Caleg PAN Dapil Melawi 2 di Rusak Nurdiah Minta APH Usut dan Tindak Tegas Pelakunya -

Akibat APK Caleg PAN Dapil Melawi 2 di Rusak Nurdiah Minta APH Usut dan Tindak Tegas Pelakunya

0
Spread the love

Melawi, Kalbar || suaralintasindonesia.com – Heboh, Alat Peraga Kampanye (APK) Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Melawi 2 Ella Hilir dan Menukung nomor urut 4 dirusak oknum yang tidak bertanggung jawab, Kamis, (07/12/23).

Nurdiah Caleg sebagai caleg partai PAN dapil 2 Ella Menukung nomor urut 4 sangat menyayangkan atas pengerusakan baliho dirinya, apalagi saat ini adalah masa kampanye caleg. Sementara APK adalah bagian dari strategi para caleg untuk memperkenalkan dirinya kemasyarakat.

” Mari kita jaga pesta demokrasi ini dengan saling menjaga, keharmonisan menghormati tanpa kebencian. Mari kita ciptakan pemilu damai, santun dan menghormati perbedaan, tanpa ada kebencian dengan tidak merusak Alat Peraga Kampanye (APK),” harapnya.

Selain itu Nurdiah juga menyampaikan, pengerusakan APK berupa baliho calon legislatif (caleg) di Kecamatan Ella Hilir ini diduga dirusak orang tak dikenal. Dimana baliho itu dirusak dengan cara dirobek pada bagian gambar caleg.

” Atas pengerusakan baliho ini saya berharap kepada KPU, BAWASLU dan Aparat Penegak Hukum ( APH ) dapat memproses oknum pelaku tersebut agar tidak menimbulkan konflik, sebab saya juga memiliki simpatisan yang loyal dan tentunya dengan kejadian ini simpatisan saya tidak terima,” tegasnya.

Lebih lanjut Nurdiah menegangkan, dirinya sangat sangat menyayangi atas aksi perusakan itu yang hanya terfokus pada baliho dirinya. Dirinya sebagai caleg Gender Perempuan  No Urut 4 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dapil Melawi 2 sudah mendokumentasikan barang bukti bahkan sudah membuat laporan resmi ke KPU, BAWASLU dan Aparat Penegak Hukum.

” Terlihat baliho tersebut dirusak dengan cara disobek, khususnya baliho yang di Dusun Tanjung Desa Nanga Kalan, Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi, berharap ke depan perusakan seperti ini tidak terjadi dan terulang kembali”, pungkasnya.

( Lilik Hidayatullah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/