Tentara Israel Akan Mulai Mengejar Mereka yang Menghindari Wajib Militer -

Tentara Israel Akan Mulai Mengejar Mereka yang Menghindari Wajib Militer

0
Spread the love

Berita Dunia II suaralintasindonesia.com -Tentara Israel mengatakan tidak dapat diterima bagi tentara cadangan untuk mengekspos diri mereka pada bahaya di antara tentara lain yang tidur di rumah mereka

Tentara Israel memutuskan untuk melancarkan kampanye untuk menangkap orang-orang yang menghindari wajib militer, yang menolak untuk bergabung dengan unit mereka setelah dipanggil pada awal perang di Jalur Gaza.

Yedioth Ahronoth menjelaskan pada hari Kamis bahwa, mulai hari pertama bulan Desember mendatang, penekanan akan diberikan pada pelaksanaan perintah untuk menghukum tentara yang tidak bergabung dengan unit mereka, dan hukuman yang diharapkan adalah satu hingga tiga hari penjara sebenarnya untuk mereka. setiap hari absen dari militer. Ini adalah hukuman yang lebih besar daripada yang dilakukan sebelumnya.

Tentara Israel saat ini memiliki sekitar dua ribu tentara yang menghindari dinas militer, sebagian besar bertugas di dinas reguler, dan sisanya adalah pasukan cadangan, dan jumlahnya juga ratusan. Penghindaran tentara mencapai puncaknya setelah operasi Banjir Al-Aqsa pada 7 Oktober, menurut Yedioth.

IDF menyatakan: “Tidak dapat diterima bahwa banyak tentara cadangan yang bukan bagian dari angkatan darat secara sukarela mengenakan seragam, mengambil risiko dan berpartisipasi dalam perang sebagai tentara di semua formasi, sementara tentara lainnya tetap tinggal di rumah. pelanggaran hukum.”

Tentara Israel menekankan bahwa ketidakhadiran dinas pada masa perang mempunyai status khusus karena konsekuensinya yang serius, yang diwujudkan dalam pelanggaran nilai keadilan dan kesetaraan, yang terutama diperlukan dalam pertempuran.

Tentara Israel mengindikasikan bahwa kampanye untuk mengejar para penghindar wajib militer tidak akan mencakup tentara yang mengalami kesulitan akibat kehadiran mereka di pangkalan militer yang menjadi sasaran serangan Brigade Al-Qassam dalam Operasi Banjir Al-Aqsa, pada bulan Oktober. 7, dan akan ada perlakuan khusus untuk setiap kasus secara individual.

Sumber : Tim redaksi Ultra Palestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/