Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Dan Wakil Walikota Gunungsitoli Hadiri Perayaan Natal Bersama -

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Dan Wakil Walikota Gunungsitoli Hadiri Perayaan Natal Bersama

0
Spread the love

GUNUNGSITOLI, Suara Lintas Indonesia.Com || Memasuki penghujung tahun 2023 dengan penuh rasa kebahagian dan termasuk menjadi hal yang wajib untuk dilakukan seperti Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) se-Wilayah Kota Gunungsitoli menggelar perayaan natal bersama di Gedung Salak Madu Faekhu. Minggu (03/11/2023).

 

Kegiatan perayaan natal tersebut dimeriahkan dengan puji-pujian dan Pengkhotbah dipimpin Pdt. F.A Mendrofa, S. Th., selaku Ketua III MD Sumut Aceh dengan mengusung tema “Jangan takut” di Kutib dari Lukas 2:10 dan dihadiri oleh Gunungsitoli Drs. Sokhiatulo Laoli, MM (Mantan Bupati Nias), Sowa’a Laoli, SE., M.Si (Wakil Walikota) Pdt. Berkat Laoli (Anggota DPRD Provinsi Sumut) serta para tamu undangan lainnya.

 

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa tanpa terasa sudah tiga hari menjalani bulan Desember. Oleh karena itu, ianya sangat bersyukur sehingga pada saat ini bisa ikut bersama-sama merayakan perayaan natal tahun 2023.

Menurutnya, berdasarkan Tema natal GPdI tahun 2023 saat ini yakni “Jangan Takut” dan itu merupakan tema Sentral bagi orang percaya kepada Tuhan¬† untuk mengingatkan kita semua bahwa satu satunya tidak punya rasa takut bila mengandalkan Tuhan dalam kehidupan kita.

 

Kalau memang secara iman kristiani yang beriman tidak perlu ada rasa takut dengan catatan harus mengandalkan Tuhan sehingga diberi kekuatan, akan tetapi kalau hanya mengandalkan diri kita sendiri juga maka sama saja mencelakakan diri sendiri, ungkapnya.

 

Sokhiatulo Laoli dengan melalui natal tersebut, ianya secara pribadi mengapresiasi, selalu semangat, selalu ada kerjasama yang baik agar kedepannya tetap berkesinambungan setiap tahunnya adanya perayaan natal GPdI, jika bisa se-Kepulauan Nias.

Sementara, Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli dengan sudah mulai adanya perayaan natal saat ini dan ianya berharap dan berdoa agar pelaksanaan perayaan natal sampai bulan Januari akan terus aman, tertib dan kondusif di Wilayah Kota Gunungsitoli agar menjadi kemuliaan bagi Tuhan.

 

Kita berharap akan terus tuhan menolong kita baik dari segi pelayanan maupun perjuangan-perjuangan kedepan yang penting harus bekerja, Cetusnya.

 

Pada Kesempatan itu, Sowa’a juga mengingatkan bahwa semalam di wilayah Kota Gunungsitoli telah terjadi pembunuhan dan ini merupakan tanda tanda untuk mengingatkan iman kita di Kepulauan Nias ini.

 

Hal Ini suatu beban kita agar tidak terjadi seperti itu lagi di Kepulauan Nias terkhususnya di Kota Gunungsitoli dan ini juga merupakan pekerjaan pemerintah termasuk juga kerja para pendeta.

 

“Marilah kita kolaborasi, mari kita terus berbagi informasi serta berdoa untuk memberikan terus semangat dengan penuh pengharapan kedepan agar pulau Nias ini benar-benar pulau Tuhan, pulau penuh kedamaian dan jangan kita biarkan tempat kejahatan, yakin dan percaya bahwa harapan kita akan bangkit kembali suatu saat, “Tegasnya Sowa’a.

 

Dalam akhir sambutannya, sebagai pemerintah Kota Gunungsitoli ianya menegaskan bahwa dengan kesibukan terkait pesta demokrasi (Politik) pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan legislatif pada bulan Februari dan pemilihan kepala daerah pada bulan September tahun 2024 mendatang dengan penuh harapan agar bisa aman, lancar dan tanpa ada persoalan terhadap sesama akibat perbedaan pilihan.

 

Harapan kita agar pemilu atau pesta demokrasi tahun 2024 di Wilayah Kota Gunungsitoli bisa berlangsung aman dan damai, ujarnya mengakhiri. (RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/