Empek-empek Bu Mike "Cito Raso Wong Kito Galo" Lagi Ada di Bazaar UMKM Hotel Mercure Alam Sutera Lho! -

Empek-empek Bu Mike “Cito Raso Wong Kito Galo” Lagi Ada di Bazaar UMKM Hotel Mercure Alam Sutera Lho!

0
Spread the love

Tangsel, Suaralintasindonesia -ASIPA Tangsel menggelar Bazaar UMKM di Hotel Mercure Alam Sutera, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 dan mendukung UMKM di Kota Tangsel.

Dalam Bazaar UMKM yang diadakan tersebut, banyak produk-produk UMKM yang ditampilkan seperti Kuliner, Fashion dan Kerajinan tangan. Ada salah satu Produk UMKM kuliner yang merupakan makanan khas Palembang Sumatera Selatan, Produk tersebut adalah Empek-empek.

Akan tetapi ada yang berbeda dengan Empek-empek yang satu ini, Empek-empek Bu Mike hadir dengan “Cito Raso Wong Kito Galo”.

Ibu Mike Musa selaku pemilik produk Empek-empek Bu Mike ini mengatakan bahwa, dirinya ingin menunjukkan dan memberi tahu kepada semua orang untuk dapat merasakan kenikmatan dari Empek-empek itu bagaimana.

“Karena kebanyakan orang tahu jika Empek-empek yang agak mahal/murah itu kayak sama saja rasanya. Disini kita kenalkan empek-empek yang enak itu seperti ini loh, teksturnya yang lembut, empuk dan gurih, Bumbunya juga pas, tidak terlalu kental/encer. Dan produk kita sudah bersertifikat halal dari MUI, sehingga tidak perlu ragu lagi untuk mengonsumsinya.” Ungkapnya.

Produk Empek-empek Bu Mike sendiri dipacking dengan cara di vakum, sehingga Empek-empek tersebut tahan lama walaupun di ruangan bersuhu normal. Karena kita ketahui jika Frozen food salah satu makanan yang mudah mengalami oksidasi.

Diketahui bahwa Bazaar UMKM di Hotel Mercure Alam Sutera ini dilaksanakan selama lima hari kedepan, (Senin-Jumat, 14-18 Agustus 2023) mulai Pukul 09.00-19.00 WIB. Bagi kamu penyuka kuliner khususnya Empek-empek buruan datang ke Bazaar UMKM ini, dan cobain Empek-empek Bu Mike jadi tahu rasa empek-empek yang sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/