Suka Makan Pedas? Cobain Lah Sambal Bu Erte Ada di Bazaar UMKM Hotel Mercure Alam Sutera -

Suka Makan Pedas? Cobain Lah Sambal Bu Erte Ada di Bazaar UMKM Hotel Mercure Alam Sutera

0
Spread the love
Tangsel, Suaralintasindonesia -Sambal merupakan salah satu makanan penyedap ataupun kondimen khas Indonesia asal Pulau Jawa, umumnya dikonsumsi oleh orang yang suka dengan makanan/masakan yang pedas.

Dalam Bazaar UMKM yang diadakan oleh ASIPA Tangsel di Hotel Mercure Alam Sutera, banyak produk-produk UMKM yang ditampilkan seperti Kuliner, Fashion dan Kerajinan tangan. Ada salah satu Produk UMKM kuliner yang berupa Sambal, dan Sambal tersebut adalah Sambal Bu Erte. Senin, (14/8/23).

Yati Maimunah Selaku pemilik Produk Sambal Bu Erte ini mengatakan bahwa, dirinya pada tahun 2015 sebelum menjual sambal Bu Erte ini hanya membuka jasa catering saja dirumahnya. Saat melihat ada peluang di dunia UMKM, ia sempat bingung menjual produk apa yang dapat diekspor. Namun karena kerabat dan teman-temannya mengusulkan agar dirinya membuat sambal untuk produk UMKM nya, sehingga ia pun memproduksi sambal Kecombrang Bu Erte ini.

“Karena teman-teman sering meminta saya bikin sambal, dan kebetulan orang rumah suka makan pedas. Akhirnya saya membuat Sambal ini untuk dijual, Alhamdulillah hingga sekarang banyak yang memesan dan membeli sambal Bu Erte ini.” Ujarnya.

Diketahui bahwa sambal Bu Erte ini terkenal di Jakarta. Seperti di Mall Of Indonesia (MOI), JI-Expo, yang membeli dengan sistem dropship, Untuk dijual kembali di berbagai marketplace yang ada.

Nah, buat kamu pecinta rasa pedas, tunggu apalagi segera cobain pedasnya sambal Bu Erte ini. Ada berbagai macam rasan juga lho, seperti Sambal Teri, Kecombrang, Terasi, Cumi, dan banyak lagi. Ingat! Bazaar UMKM di Hotel Mercure Alam Sutera hanya lima hari loh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/