Lakukan Sambang Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Oleh Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Neglasari -

Lakukan Sambang Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Oleh Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Neglasari

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Banjar – Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Bripka Dede Iim Polsek Banjar melaksanakan tugas rutin sambang, silaturahmi, dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas tepatnya disekitar Dusun Warungbuah RT 031 RW 016 Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar. Senin ( 31/07/2023 ).

Pelaksanaan sambang keliling warga dan hadir ditengah kegiatan masyarakat merupakan tugas rutin bhabinkamtibmas, seperti Bersilaturahmi dengan warga menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.M., melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan, ”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya bhabinkamtibmas Sebagi pembimbing masyarakat di bidang keamanan”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan sambang keliling warga tidak ada laporan mengenai Kriminalitas yang terjadi di wilayah binaan.” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, petugas bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat peduli lingkungan baik itu masalah sosial maupun ketertiban umum.

Petugas bhabin juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat,tokoh agama, RT/RW maupun kelurahan setempat untuk memastikan situasi dalam kondusif.

“Kami juga melaksanakan Kegiatan sambang keliling warga setiap hari secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan”.pungkasnya.

#PolresBanjarPoldaJabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/