Jaga Kekompakan Dan Keharmonisan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jajawar Bersinergi Laksanakan Silaturahmi kepada Warga -

Jaga Kekompakan Dan Keharmonisan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jajawar Bersinergi Laksanakan Silaturahmi kepada Warga

0
Spread the love


Banjar – Bhabinkamtibmas Beserta Babinsa melakukan sambang pada warga mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum tepatnya di Dusun Karanhpucung. Minggu (30/07/23)

Kali ini Dua Bhabinmas sambang keliling ke rumah warga binaan, kunjungan ini Babinmas menerima Aspirasi, pengaduan dan keluhan masyarakat,

Agar semua permasalahan di lingkungan bisa di selesaikan terntunya dengan di mediasi secara kekeluargaan, sebelum melapor ke tingkat lebih atas.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.M., melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan, ”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya bhabinkamtibmas Sebagi pembimbing masyarakat di bidang keamanan”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan sambang keliling warga tidak ada laporan mengenai Kriminalitas yang terjadi di wilayah binaan.” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, petugas bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat peduli lingkungan baik itu masalah sosial maupun ketertiban umum.

Petugas bhabinkamtibmas juga menggandeng Babinsa, Lurah, tokoh pemuda, tokoh masyarakat,tokoh agama, RT/RW maupun kelurahan setempat untuk memastikan situasi dalam kondusif.

“Kami juga melaksanakan Kegiatan sambang keliling warga setiap hari secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan”.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/