Pemdes Purwadadi Rehab Aula Desa Dari Anggaran Banprov 2023 -

Pemdes Purwadadi Rehab Aula Desa Dari Anggaran Banprov 2023

0
Spread the love


CIAMIS-JAWA BARAT,
suaralintasindonesia.com – Ciamis – Guna optimalkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Purwadadi, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis Jawa Barat, realisasikan anggaran Bantuan keuangan Provinsi (Banprov) tahun 2023 untuk pembangunan rehab kantor Aula desa.

Ibu Cicih Mintarsih selaku Sekretaris Desa Purwadi mengatakan,” Untuk kegiatan bantuan keuangan Provinsi tahun 2023 ini, kami alokasikan untuk rehabilitasi aula desa khususnya depan aula kita bangun karena kondisi rusak termakan usia kurang lebih sudah 40 tahun belum pernah direhab.ditahun 2009 baru penggatian tegel ke keramik dan penggantian warna cat.” Ujarnya.

Dijelaskan Sekdes,” Dalam pelaksanaan rehab ini kita melibatkan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK). Alhamdulillah Bantuan Provinsi tahun ini bisa membantu untuk renovasi aula desa.” Jelasnya.

Ditambahkannya,”Harapan kita dengan perehaban ini Kedepan bisa meningkatkan pelayanan  masyarakat yang datang kekantor desa dapat terlayani dengan Fasilitas-fasilitas yang memadai,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/