Pemdes Banjarsari Siap Melayani Warga Dengan Sepenuh Hati -

Pemdes Banjarsari Siap Melayani Warga Dengan Sepenuh Hati

0
Spread the love


CIAMIS-JAWA BARAT,
suaralintasindonesia.com – Ciamis -.Melayani dengan sepenuh hati bagi Pemerintah Desa (Pemdes) Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat siap Berikan Pelayanan kepada warganya bukan hanya sekadar pemanis belaka. Namun, di bawah kepemimpinan Kades, Rendi Banstian, Pemdes Banjarsari berikhtiar keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dikatakan Kades melalui Sekdes Banjarsari mengatakan,“Alhamdulillah Desa Banjarsari sekarang di era modern serba digital dapat melayani warga dengan maksimal kami pun atas nama pemerintahan desa Banjarsari akan selalu siap melayani masyarakat sesuai dengan kemampuan ,” Ujar Sekdes Banjarsari. Senin (05/06/2023).

Lebih lanjut Sekdes menegaskan, ” Pemdes Banjarsari siap melayani dengan sepenuh hati menjalankan amanah terutama memberikan kemudahan dalam pelayanan. Baik bikin surat keteran untuk kebutuhan warga, Akta Kelahiran, Akta Kematian, Kartu Keluarga, Surat Pindah Masuk, Surat Pindah Keluar, hingga Surat Perubahan Status Perkawinan”

“Keberhasilan dalam hal memberikan pelayanan sepenuh hati ini, menurut Kades Banjarsari, Rendi Banstian semangat dan kerja keras, kerja cerdas, serta kerja ikhlas seluruh jajaran perangkat desa termasuk sinergitas dan koordinasi yang baik dengan BPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Banjarsari.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/