Bhabinkamtibmas Dan Kepala Desa Raharja Sigap Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga -

Bhabinkamtibmas Dan Kepala Desa Raharja Sigap Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

0
Spread the love


KOTA BANJAR-JAWA BARAT,
suaralintasindonesia.com – Anggota Polsek Purwaharja Pores Banjar Polda Jabar yang Merupakan Bhabinkamtibmas Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar bersama Warga bantu Padamkan Kebakaran Rumah warga.

Bhabinkamtibmas Desa Raharja M. Tajudin bersama kepala desa Raharja Yayat Ruhiyat dan Babinsa serta warga berjibaku memadamkan kebakaran yang menimpa 1 unit rumah di Rt. 02/01 Dusun Randegan 1 Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Rabu (17/05/2023) sekitar pukul 22.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa Raharja M. Tajudin mengatakan bahwa sesaat setelah kejadian, pihaknya menerima laporan dari warga terkait adanya peristiwa kebakaran tersebut, kemudian dirinya bersama Babinsa dan kepala desa dengan sigap bergegas mendatangi TKP lokasi kejadian.

Setelah tiba dilokasi M. Tajudin beserta tim BPBD Kota Banjar bersama-sama warga memadamkan api rumah korban. akhirnya pukul 22.30 kobaran api tersebut dapat dipadamkan.” Papar M. Tajudin.

Disampaikan Bhabinkamtibmas M. Tajudin,” pristiwa kebakaran tersebut menimpa rumah milik Sdri ibu Empat Patimah,Penyebabnya diduga bersumber dari konsleting innstalasi listrik.” Ucapnya.

Lebih lanjut,”
Kronologis awal Pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena korban sedang berada dirumah anaknya dan hendak menginap yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban.
Awal mula kejadian diketuhui oleh tetangga korban sedang berada di warung WIFI dekat Rumah Korban, melihat adanya Api dari dalam rumah Korban langsung memberi tahu pada korban dan ketika korban mengecek ke dalam rumah terlihat bahwa ada api yang membakar Perabotan Rumah tangga milik Korban. Selanjutnya korban berteriak meminta pertolongan dari warga sekitar. Tidak lama warga sekitar segera membantu memadamkan api.”

“Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran rumah tersebut. Namun kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp.5.000.000,- .” Pungkas M. Tajudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/