Ketum PPRI Dan Wabendum Support Ketua PPRI Jatim Saat Syuting Film Garapan Produser Shankar -

Ketum PPRI Dan Wabendum Support Ketua PPRI Jatim Saat Syuting Film Garapan Produser Shankar

0
Spread the love

JAKARTA, suaralintasindonesia.com – Siapa tak mengenal dengan sosok Laili Affidah, dia adalah Ketua DPW PPRI Jatim sekaligus Kader PSI yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur dan juga seorang enterpreneur yang sukses.

Dibalik semua itu, ternyata Hj.Laili Affidah adalah seorang aktris film yang di produseri seorang produser kawakan yakni Shankar RS

Kemarin sore sampai dini hari (8/9-5) Hj. Laili Affidah melakukan syuting bersama aktris dan aktor ternama dan awakan di salah satu Rumah Sakit yang ada di Cileungsi. Syuting di RS karena peran yang dimainkan Laili Affidah adalah film bergenre horor.

Laili Affidah, usai syuting mengatakan siapa tidak mengenal seorang produser Shankar R yang telah menggelontorkan banyak film box office. Saya senang dan bangga bisa masuk di film yang diproduseri Shankar R dari Production House Voxineema”, katanya.

“Saya berharap difilm Rambut Kafan ini bisa menghibur masyarakat luas”, singkatnya.

Dan untuk diketahui bahwa di film Rambut Kafan ini ada aktor kawakan seperti Yana Carlos, Catherine Wilson, Laili Affidah Ketua DPW PPRI Jatim dan Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari PSI dan seorang enterpreneur yang sukses, Bulan Sutena yang memiliki hampir 20 juta follower di Tiktok dan Instagram, Nita Gunawan paras Ayu yang memiliki wajah kembaran seperti Agnez Monica yang juga memiliki puluhan juta fans, Nena Ghoib, Bule makvera, Aiman Ricky, Maghara Adipura, Sony Tulung, Wina Aditri, Cut Ashifa, Ahmad Pule, Astrid Angel (Model Popular) untuk memberikan tampilan terbaik di Film RAMBUT KAFAN ini. (Heri-PPRI, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/