Festival ACI Nusantara Akan Segera Ramaikan Kota Bandung -

Festival ACI Nusantara Akan Segera Ramaikan Kota Bandung

0
Spread the love

KOTA BANDUNG-JABAR || suaralintasindonesia.com – Warga Bandung, Wisatawan dan pengemar kuliner di Bandung akan segera menyambut pergelaran acara spektakuler Festival ACI Nusantara edisi Jawa Barat, yang di klaim merupakan Festival kuliner berbahan dasar Aci pertama didunia.

Festival Aci Nusantara akan digelar selama 2 hari, yaitu pada hari Sabtu dan minggu, atau tanggal 3 dan 4 Juni 2023, dan akan dimulai pada pukul 08.30 – 21.00 WIB. Acara tersebut akan dilaksanakan dihalaman Gedung Sate kota Bandung.

Kegiatan yang di gagas oleh Budhie Langit selaku El Presidente Of Event, selain itu ada Dindin Rasyidin selaku El Presidente Of Talent dan Berliansyah selaku El presidente of Production dari Sinergi Kinarya Nusantara, yang kemudian berkolaborasi dengan Forbitubi yang di komandani Martha selaku El Presidente Of Tenant serta dibantu oleh Vice Presidente, Ismi, Jay dan Sabrina.

“Akan menampilkan konsep yang berbeda, pada pagelaran ini akan ada Expo Kuliner, entertainment, dimana akan ada beberapa pertujukan baik tradisi maupun modern, pentas musik komunitas , Pemutaran Film serta talkshow tentang UMKM. Kemudian juga akan ada berbagai macam kompetisi antara lain mewarnai, zumba Aci dan fotografer yang meliputi photo produk, suasana event, fashion show dan make up artis”, kata Budhie Langit El Presidente Of Event kepada wartawan Minggu 6 Mei 2023.

“Kepada warga Bandung atau wisatawan pencinta kuliner ayo merapat. Kita gembirakan dan bahagia bersama ‘Acikeun luurr’, ketika sahabat memasuki gedung sate yang merupakan tempat bersejarah bisa menikmati kemegahannya juga akan disuguhi hiburan-hiburan on the street dan berbagai pentas hiburan sambil menikmati sajian khas berbahan dasar Aci yang harganya sangat ramah dan familiar di kantong”, ujar Martha selaku El Presidente Of Tenant.

“Bagi warga Bandung, Wisatawan, Pencinta Kuliner, Talent dan Tenant jangan sampai tertinggal ikuti terus infomasinya di media sosial kita tentang Festival Aci Nusantara dan Sampai ketemu di Festival Aci di Bandung Gedung Sate, Guyssss….”, ujar sahabat-sahabat kampus ARS Bandung. (Rustandi, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/