Halbil, Ketum AIPBR ; Ayo Membangun Dengan Publisistik -

Halbil, Ketum AIPBR ; Ayo Membangun Dengan Publisistik

0
Spread the love

KABUPATEN BOGOR-JABAR || suaralintasindonesia.com – Dengan kekuatan yang dimilikinya yaitu publisistik, Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR) menyatakan siap membangun Kabupaten Bogor pada khususnya dan bangsa serta negara ini pada umumnya.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum AIPBR, Aliv Simanjuntak dalam acara halal bihalal (Halbil) di Cafe Kaya Triple Space, Komplek Ruko Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Jum’at 12 Mei 2023.

“Walau sebagai bayi yang baru berusia jalan 2 tahun, namun saya melihat potensi dari para pengurus dan anggota AIPBR yang ternyata luar biasa dan itu dapat bermanfaat untuk membangun bangsa dan negara paling tidak, Kabupaten Bogor”, ungkap Aliv.

Aliv mengajak pengurus dan anggota AIPBR untuk bersama membangun Kabupaten Bogor dengan segala kekuatan terutama kekuatan publisistik yang kita miliki melalui media masing-masing dengan bersinergi bersama ASN maupun TNI dan Polri di Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut juga di bentuk Panitia Harlah AIPBR kedua yaitu Oktober mendatang, dengan Richart Purba sebagai Ketua Panitia dibantu Mahmud sebagai Sekretaris dan Lina sebagai Bendahara.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 60 orang seluruh pengurus dan anggota AIPBR tersebut berahir pukul 17.30 sejak dimulainya pukul 15.30 WIB. (Didi.S, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/