Relawan Gema Airlangga Apresiasi Upaya Golkar Mewujudkan Koalisi Besar Untuk Indonesia Menang -

Relawan Gema Airlangga Apresiasi Upaya Golkar Mewujudkan Koalisi Besar Untuk Indonesia Menang

0
Spread the love

JAKARTA, suaralintasindonesia.com – Dewan Pimpinan Pusat Relawan Gema Airlangga mengapresiasi upaya partai Golkar untuk membangun komunikasi lintas partai dan menjembatani KIB bersama KKIR memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.Kami Relawan Gema Airlangga mendukung langkah jitu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mewujudkan koalisi KIB bersama KKIR dan kami harap dari pertemuan dengan Ketum PKB Cak Imin segera untuk mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden yakni Prabowo-Airlangga. Deklarasi dukungan untuk Prabowo-Airlangga sangat diterima oleh masyarakat luas, Tegas Ketum Relawan Gema Airlangga Mas Didit Di Jakarta, Sabtu 6 Mei 2023.

Dukungan Prabowo-Airlangga tersebut juga sudah ramai menjadi perbincangan hangat. Baik oleh tokoh agama maupun tokoh masyarakat di seluruh nusantara, Ketua DPP Partai Golkar juga sebagai Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Presiden Partai Golkar Nusron Wahid Yang pernah menjabat Ketum PP GP Ansor menyatakan idealnya KKIR Capresnya dan KIB Cawapresnya, tegas Nusron kepada wartawan.

Didit mengatakan, dengan adanya komunikasi Ketum Partai Golkar Airlangga bersama lintas partai diharapkan segera terwujud koalisi besar dan kami mendukung capres dan cawapres yang dilahirkan oleh koalisi besar nanti.Pihaknya optimis jika pasangan Prabowo-Airlangga diusung oleh koalisi besar akan meraih kemenangan di Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Didit, Jawa Barat menjadi daerah penting karena pada Pilpres 2024 sebagai penentu kemenangan dan lumbung suara Golkar di Jawa Barat dinilai mampu mengamankan suara pasangan Prabowo-Airlangga.

“Intinya kami Relawan Gema Airlangga akan berusaha semaksimal mungkin untuk menangkan Prabowo-Airlangga demi Indonesia lebih baik lima tahun ke depan”, katanya. (Adi, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/