DPP Relawan Gema Airlangga Harapkan Golkar Dan Gerindra Bersatu Untuk Menang -

DPP Relawan Gema Airlangga Harapkan Golkar Dan Gerindra Bersatu Untuk Menang

0
Spread the love

JAKARTA, suaralintasindonesia.com – Wacana duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto semakin menguat. Ketum DPP Relawan Gema Airlangga Didit Sandra menyebutkan peluang Prabowo dan Airlangga sangat ideal dan memiliki visi dan misi yang sama membangun bangsa yang berkarakter dan maju.

Menanggapi hal itu, Didit menjelaskan pasangan Prabowo dan Airlangga bisa bersatu untuk menang membawa arah Indonesia yang lebih maju.

“Saya meyakini bahwa Golkar akan sama dengan Gerindra, bahwa membangun Indonesia dibutuhkan kerjasama yang baik oleh karena nya Pihaknya yakin koalisi besar akan bersatu untuk menang”, kata Didit, Rabu 3 Mei 2023.

Lanjut Didit, hingga kini parpol yang tergabung dalam KIB tetap solid. Sehingga, adanya perjodohan yang menguak dipublik merupakan hal biasa dan sangat wajar.

“Seperti muncul pembahasan lebih dalam antara Golkar dan Gerindra. Sebab KIB dan KKIR saling menguatkan dan membesarkan”, ujarnya.

“Jika saat ini ada perjodohan paslon oleh media massa, ya mungkin hanya sekedar testing the water saja. Semuanya masih cair, dinamis, dan bisa terjadi apa saja”, tutur Didit

Jadi, Golkar tengah membangun komunikasi intens dengan koalisi Gerindra dan PKB. Bahkan muncul wacana Prabowo-Airlangga apabila Golkar memutuskan bergabung. Ketum Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, poros Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan terus diperkuat. Salah satu upayanya komunikasi dengan Gerindra dan PKB dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya.

Termasuk, wacana duet Prabowo dan Airlangga jika perjodohan tersebut terjadi.

“Tentu semua menjadi pembahasan dan tentu kita lihat saja”, ujarnya.

Menurut dia, wacana Prabowo-Airlangga sudah menjadi pembahasan yang cukup dalam. Menindaklanjuti koalisi besar DPP Gema Airlangga sangat mendukung pasangan Prabowo dan Airlangga segera terwujud dan bersama untuk membangun bangsa Indonesia lebih maju. pokoknya pasangan Prabowo Subianto dan Airlangga sudah pas tinggal bagaimana mengatur strategi pemenangan 2024.

“Pihaknya mendoakan semoga ikhtiar partai Golkar serta Gerindra diberikan kelancaran bersatu untuk menang”, tegas Didit. (Adi, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/