Kader PSI Gelar Open House Di Kediamannya -

Kader PSI Gelar Open House Di Kediamannya

0
Spread the love

SIDOARJO, suaralintasindonesia.com – Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga ikut Bacaleg Provinsi Jawa timur Dapil Sidoarjo, Hj.Laili Affidah, S.Hum., M.M gelar open house di kediamannya Desa Keraton, Krian, Sidoarjo, Rabu (26/4/2023).

Banyak berbagai kalangan baik itu masyarakat umum, warga sekitar, tokoh masyarakat serta tokoh agama yang memanfaatkan acara Open house tersebut untuk bisa bertemu langsung dengan sosok yang murah senyum dan bersahaja tersebut. Selain itu juga hadir para pengurus DPW PPRI Jawa Timur, DPD PPRI Sidoarjo, DPD PPRI Pasuruan dan kabupaten/kota lainnya yang melalui perwakilannya.

Ketua DPD PPRI Sidoarjo, Arik Mustakin, S.T mengatakan sebelumnya saya ucapkan “Minal Aidzin Walfa Idzin” mohon maaf lahir dan batin kepada semuanya. Moment open house yang digelar ibu laili Affidah ini sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri,’ katanya.

“Dan Open house ini sekaligus untuk memperkuat soliditas antar pengurus PPRI baik di tingkat provinsi dengan kabupaten/kota, karena Hj.Laili Affidah, S.Hum., M.M juga merupakan Ketua DPW PPRI Jawa Timur. Dengan majunya ibu Laili Affidah untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, kita semua sangat mendukung penuh dan semoga bisa duduk di DPRD Provinsi Jawa Timur,’ tegasnya.

Masih Arik, silaturahmi seperti ini sangat baik dilakukan kedepannya agar lebih solid dan lebih satu visi misi. Dan ini salah satu langkah baik dan strategis untuk bisa memenuhi hajat ibu Laili Affidah. Ini bisa dibuktikan dengan hadirnya para masyarakat umum serta tokoh masyarakat yang datang kerumah ibu Laili dan ini sangat luar biasa antusiasnya warga terhadap ibu Laili,’ imbuhnya.

Sementara tuan rumah Hj.Laili Affidah, S.Hum., M.M Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil Sidoarjo dari PSI dan juga sebagai Ketua DPW PPRI Jawa Timur mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sidoarjo. Open house ini merupakan suatu tradisi yang biasa dilakukan saat Lebaran, acara ini juga untuk mempererat tali silaturahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/