Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Laksanakan Silaturahmi Dengan Perangkat Desa -

Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Laksanakan Silaturahmi Dengan Perangkat Desa

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Unit Binmas Polsek Banjar – Polres Banjar – Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Bripka M Dinar Ramdani bersama Babinsa Serka Asep dan Bina Desa Sdr Lani Usman melaksanakan kegiatan Silahturahmi Kepada Perangkat Desa Cibeureum

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cibeureum memberikan himbauan Kamtibmas agar tetap berhati – hati dalam hal keamanan rumah dan lingkungan sekitarnya.

Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum mengatakan, “Pada saat kegiatan tersebut kami memberikan himbauan agar menjaga keamanan dilingkungan dengan lebih berhati – hati pada saat jam – jam rawan misalnya ketika masyarakat beraktifitas di luar saat memarkir kendaraan dengan menggunakan kunci ganda atau saat akan meninggalkan rumah agar di cek kembali keamanannya dan agar masyarakat segera melaporkan ke pihak Kepolisian apabila ada hal – hal yang mengganggu Kamtibmas” Ucap Bripka M. Dinar.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos menjelaskan “Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI – POLRI yang sangat dekat secara langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan juga sebagai pembina masyarakat. ” Ucapnya.Rabu( 03/05/2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/