Sat Binmas Polres Banjar Polda Jabar, Kunjungi Sekaligus Silaturahmi Pondok Pesantren Manarul Hasan kota Banjar -

Sat Binmas Polres Banjar Polda Jabar, Kunjungi Sekaligus Silaturahmi Pondok Pesantren Manarul Hasan kota Banjar

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Unit Polmas Satuan Binmas (Sat Binmas ) Polres Banjar Polda Jabar silaturahmi dengan PIMPONPES Manarul Hasan kota Banjar Sdr. DR.KH. Yana Supriana. M.Pd, Selasa (02/05/2023).

Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Manarul Hasan kota Banjar Sdr. DR.KH. Yana Supriana. M.Pd. terkait dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat

Kasat Binmas Iptu M Atang Efendi menyampaikan ” Pendekatan antara Polri dengan tokoh Agama di kota Banjar kemudian sebagai upaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas terutama masuknya pemahaman radikal dan anti pancasila, ” Ucapnya.

Kasat menambahkan, ” Antisipasi kenakalan remaja / Genk Motor agar sama sama bekerja dan bekerjasama untuk memantau kegiatan remaja yang ada di lingkungan keluarga dan masyarakat, ” Ucapnya.

“Waspada terhadap penggunaan medsos agar lebih bijak dan waspada terhadap kejahatan pencabulan anak di bawah umur, ” Imbuhnya.

” Apabila ada gangguan kamtibmas agar segera Hubungi Bhabinkamtibmas, bhabinsa, Bina Desa dan Kepala Desa. hubungi call center 110 jika ada kejadian sekecil apapun untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif, ” pungkasnya.

Di tempat yang berbeda hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H,
Personil SatBinmas malaksanakan
silaturahmi dan koordinasi dengan PIMPONPES Manarul Hasan kota Banjar Sdr. DR.KH. Yana Supriana. M.Pd

” Tentunya dengan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan dan mencegah terjadinya kriminalitas, ” Ujar Nandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/