Unit Samapta Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Patroli Dialogis di Jalan Husein Kartasasmita -

Unit Samapta Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Patroli Dialogis di Jalan Husein Kartasasmita

0
Spread the love


Banjar – unit Patroli Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Banjar, unit samapta polsek banjar laksankan patroli ,antisipasi gangguan kamtibmas

Secara umum aktifitas masyarakat meningkat pada siang hari dengan tradisi silaturahmi ke sanak saudara dan pergi ke tempat wisata, maupun sekedar beristirahat di res area,

Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis yang humanis dengan mengunjungi dan mengajak pada salah satu petugas satuan pengamanan klinik swasta di Kota Banjar.

Dengan menurunkan 2 (dua) personil Polsek Banjar, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Banjar dan sepanjang Jl. Dr. Husein Kartasasmita, Jl. Dewi Sartika, Jl. Gudang Mako Polsek Banjar (26/04/23).

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, MelaluiKapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos, menyampaikan “kegiatan Patroli pada saat siang hari di jam rawan merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat”.

“Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas saat ditemui oleh Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, ” ucap Kapolsek,Rabu (26/04/23).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/