Pemudik Apresiasi Personil Pospam Yang Amankan Arus Mudik Dan Balik di Jalur Soreang Ciwidey -

Pemudik Apresiasi Personil Pospam Yang Amankan Arus Mudik Dan Balik di Jalur Soreang Ciwidey

0
Spread the love

POLRES KATAPANG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Personil pospam simpang 3 sadu bersama jajaran Satlantas Polresta Bandung menyiapkan strategi lalu lintas One Way dalam melakukan penanganan serta pengendalian arus wisata masyarakat di Hari Raya Idul Fitri tahun 2023.

Masyarakat pun mengapresiasi dan menyambut baik kerja keras serta kebijakan rekayasa lalu lintas untuk mengatasi kepadatan dan kemacetan saat menuju tempat wisata ciwidey. Rabu, (26/4/2023).

Pemudik lainnya juga berasal dari Bandung menuju Ciwidey juga menyebut bahwa, penanganan dari aparat kepolisian dalam menghadapi arus mudik ataupun warga yang akan berwisata ke daerah ciwidey sangat optimal dan baik ketika menjalankan tugasnya dilapangan.

“Alhamdulillah lancar perjalanannya. Aman penanganan polisi bagus, ramah dan mantap,” ujar salahsatu warga.

Sementara itu, pemudik lainnya juga mengaku mendapatkan rasa aman ketika melakukan perjalanan mudik maupun saat beristirahat sejenak di Pospam .

Pasalnya, aparat kepolisian terus menerus melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.

“Saya mau pulang ke daerah ciwidey ke bandung dan diperjalanan tidak ada kendala karena kami selalu dibantu pak polisi. Apalagi, personil pospam siap sedia pengawalan pak polisi jadi kita merasa terlindungi,terjaga dan juga jika ada kendala selalu dijaga pak polisi. Kami terima kasih atas perjalanannya yang lancar ini,” tutur pemudik laki-laki tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/