Pemudik asal Cibiru Kota Bandung Apresiasi Kepolisian Dalam Pelayanan Mudik Lebaran 2023 -

Pemudik asal Cibiru Kota Bandung Apresiasi Kepolisian Dalam Pelayanan Mudik Lebaran 2023

0
Spread the love

POLSEK CIKANCUNG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Pada saat musim mudik seperti ini, Polisi selalu berada di garis depan untuk memberikan rasa aman dan kelancaran lalu lintas bagi para pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman. Polisi selalu siap sedia untuk memberikan bantuan dan pengawasan di jalan raya agar para pemudik dapat sampai ke tujuan dengan selamat.

Kita semua tahu bahwa tugas Polisi tidaklah mudah. Mereka harus bekerja keras dan siap siaga selama 24 jam untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan raya. Terkadang mereka harus menghadapi situasi yang tidak terduga seperti kecelakaan, kemacetan, atau bahkan tindakan kriminal. Kata Agung, pemudik asal Cibiru. Rabu (26/04/2023)

Namun, berkat kerja keras dan dedikasi Polisi, para pemudik dapat merasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanan. Polisi selalu siap memberikan bantuan dan pengawasan di jalan raya agar para pemudik dapat sampai ke tujuan dengan selamat.

Oleh karena itu, kita semua harus mengucapkan terima kasih kepada Pak Polisi yang telah memberikan rasa aman dan kelancaran lalu lintas bagi para pemudik. Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan raya. Semoga Polisi selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

Pengamanan mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 masih terus dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Polresta Bandung Polda Jabar yang salah satunya dilaksanakan di Polsek Cikancung Polresta Bandung di Pos Pam Ciluluk-Cijapati.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH mengatakan pengamanan mudik dan balik lebaran ini dilaksanakan sampai tanggal 01 Mei 2023.

“Alhamdulillah kita mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga atas inerja kita sehingga pemudik yang merasa nyaman dan lancar ketika melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023” jelasnya.

Sdr. Agung salah satu pemudik lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 yang berasal dari Cibiru Kota Bandung dengan tujuan garut kota merupakan salah satu warga yang merasa terbantu dengan adanya Personil Kepolisian yang melaksanakan pengamanan sehingga perjalanan mudiknya menjadi nyaman dan lancar sampai ke tempat tujuan.

“Salah satu tujuan dari pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 ini adalah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik selama diperjalanan sampai ke tempat tujuannya masing-masing” Pungkas Carsono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/