Cegah Kemacetan, Personil Pos Pam Kulalet Laksanakan Pelayanan Gatur Lalin di Baleendah -

Cegah Kemacetan, Personil Pos Pam Kulalet Laksanakan Pelayanan Gatur Lalin di Baleendah

0
Spread the love

POLSEK BALEENDAH-POLRESTA BANDUNG – Cegah kemacetan, Personil Pos Pam Kulalet Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pelayanan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

Sejumlah personil Kepolisian disiagakan di Pos Pengamanan Kulalet untuk antisipasi Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Pengaturan Lalu Lintas ini bertujuan untuk Kamseltibcar pada saat warga masyarakat berkegiatan terutama jam sibuk hingga arus lalu lintas tidak macet.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas selama Ops Ketupat Lodaya 2023 oleh Personil Pos Pam Kulalet guna mencegah kemacetan di pagi hari dan sore hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas.

Selain melakukan pengaturan personil Pos Pam Kulalet juga menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat agar tertib berlalu lintas agar memimalisir kecelakaan lalu-lintas di jalan raya.

Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan sebagai bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat.

“Personil Pos Pam lakukan Pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dijalan raya,”katanya. Selasa,(25/04/2023).

Pada kesempatan itu Anggota Pos Pam Kulalet juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya guna keselamatan pengendara.

” Warga masyarakat yang menggunakan kendaraan agar tertib berlalu lintas guna keselamatan,”ujarnya

Dirinya mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalu lintas”,pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/