Sinergitas TNI – POLRI Melalui Sambang Kamtibmas Serta Berikan Himbauan Kepada Warga -

Sinergitas TNI – POLRI Melalui Sambang Kamtibmas Serta Berikan Himbauan Kepada Warga

0
Spread the love

POLSEK RANCAEKEK-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Aipda Aey bersama Babinsa Koramil Rancaekek Sertu Slamet melakukan giat sambang ke warga binaanya sekaligus menyampaikan himbauan tentang kamtibmas. Selasa (25/04/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Rancaekek Kulon Kec. Rancaekek Aipda Aye bersama Babinsa Desa Rancaekek Kulon Kec. Rancaekek Sertu Slamet ssambang kamtibmas ke warga binaanya Sdr Dadang di Kp. Babakan Tetelar Rt 05 Rw 11 Desa Rancaekek Kulon Kec. Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H. di tempat terpisah menuturkan bhabinkamtibmas bersinergi dengan babinsa cek situasi kondisi wiayah desa binaanya.

“Bhabinkamtibmas dan babinsa yang merupakan ujung dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaanya yang setiap hari bersentuhan langsung dengan warga masyarakat” jelasnya

“Oleh arena itu Bhabinkamtibmas dan babinsa selalu siap siaga dalam kondisi apapun juga dan selalu berada di tengah – tengah masyarakat” tegas nanang Heru

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Rancaekek Kulon Kecamatan Rancaekek mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah binaanya untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang salah satu cara nya yaitu dengan kembali melaksanakan ronda malam. Hal tersebut guna menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Desa Rancaekek Kulon agar tetap aman terkendali.

“Bahwa seluruh bhabinkamtibmas dan babinsa harus selalu hadir di wilayah desa binaanya untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga masyarakat tentang kamtibmas yang menjadi tanggung jawab bersama” tutup Kapolsek Rancaekek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/