Toleransi Beragama, Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Lakukan Pengamanan Ibadah Kebaktian Rutin Mingguan Untuk Umat Nasrani Di Gereja-Gereja -

Toleransi Beragama, Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Lakukan Pengamanan Ibadah Kebaktian Rutin Mingguan Untuk Umat Nasrani Di Gereja-Gereja

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia – Personil Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar lakukan pengamanan ibadah kebaktian rutin mingguan untuk umat nasrani di Gereja Pantekosta dan Gereja Bethel Tabernakel Lingkungan Cimenyan Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar. (23/04/2023).

Kegiatan pengamanan dilakukan rutin setiap minggunya oleh Personil Polsek Banjar, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di lokasi tersebut.

Ucapan terimakasih dari pendeta dan dari jemaat masing-masing Gereja tersebut kepada personil POLRI yang melakukan pengamanan rutin.

“Hidup rukun dan saling menghargai harus dilakukan oleh semua umat, seperti semboyan Bhineka Tunggal Ika”, Ucap Kapolsek Banjar (KOMPOL SUDI HARTONO.,S.Sos).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/