Menjelang Pilkades, Polsek Pasirwangi Lakukan Sambang Warga -

Menjelang Pilkades, Polsek Pasirwangi Lakukan Sambang Warga

0
Spread the love

POLSEK PASIRWANGI-POLRES GARUT, suaralintasindonesia.com – Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak, Polsek Pasirwangi Polres Garut lakukan kegiatan Sambang Warga pada Minggu (23/4/2023) kemarin.

Kegiatan tersebut bertempat di wilayah hukum Polsek Pasirwangi Kabupaten Garut.

Sesuai arahan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro untuk memonitoring segala bentuk kegiatan menjelang Pilkades serentak nanti. Hal ini di sampaikan oleh Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono.

Dalam kegiatannya, Polsek Pasirwangi melaksanakan silaturahmi Sambang Warga dalam rangka Cooling System persiapan jelang Pilkades di 5 Desa Kecamatan Pasirwangi.

Pilkades Serentak Gelombang II Tahap 2 Tahun 2023 Kabupaten Garut akam digelar di 82 Desa dan 28 Kecamatan yang akan di laksanakan pada 15 Mei 2023 mendatang.

Kecamatan Pasirwangi, ada 5 Desa yang akan lakukan Pilkades nanti di antaranya Desa Sarimukti, Padawaas, Barusari, Pasirwangi, dan Padaasih.

Polsek Pasirwangi menyampaikan himbauan Kamtibmas dan menjaga kondusifitas serta ikut serta mensukseskam pelaksanaan Pilkades Serentak sekaligus memonitoring situasi Kamtibmas.

Selain itu, Polsek Pasirwangi mengantisipasi gesekan antar pendukung dari para Calon Kepala Desa menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak tersebut.

“Kami harap kehadiran kami disini dapat menjalin sinergitas masyarakat dengan Polri terkait situasi Kamtibmas ataupun gangguan Kamtibmas menjelang Pilkades Serentak. Alhamdulillah selama kegiatan ini, berlangsung dengan aman dan kondusif” tutup Kapolsek Pasirwangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/