Unit Samapta Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, melaksanakan patroli dialogis disekitar Wilayah hukum Polsek Banjar. -

Unit Samapta Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, melaksanakan patroli dialogis disekitar Wilayah hukum Polsek Banjar.

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia – Guna menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di masyarakat Pattoli dilaksanakan dini hari, Senin (24/04/2023).

Dalam kegiatan ini menurunkan dua personil Aipda Sugiyanto didampingi Bripka Dede Iim melakukan patroli.

Kendaraan yang digunakan jenis Mobil Nissan 2801 dengan route ke Jl. Dr. Husen Kartasasmita – Area Komplek Terminal Banjar – terminal lama – Lingk. Cimenyan – Lingk. Sukarame – Polsek Banjar.

Dalam pelaksanaannya, Aipda Sugiyanto memberikan himbauan kamtibmas kepada salah seorang Petugas Satpam Perum Saphire dan Petugas Parkir terminal lama.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan ” Tingkatkan kewaspadaannya dalam melaksanakan tugas jaga, perhatikan setiap kendaraan yang parkir disekitar lokasi tersebut “.

” sampaikan himbauan kepada pemilik kendaraan yang akan parkir agar kendaraan yang terparkir menggunakan kunci ganda serta untuk tidak jauh dari pantauan, ” tambahnya.

“Masyarakat harus lebih waspada dan hati-hati kerika berada dijalan raya atau berkendara, dengan meningkatnya volume kendaraan dijalan raya, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/