Sat Lantas Polres Banjar Polda Jabar Menggelar Pengamanan Jalur Shalat Idulfitri di STIT Muhammadiyah Pintu Singa Kota Banjar -

Sat Lantas Polres Banjar Polda Jabar Menggelar Pengamanan Jalur Shalat Idulfitri di STIT Muhammadiyah Pintu Singa Kota Banjar

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Sat lantas Polres Banjar dalam hal ini Tim Satgas Kamseltibcar (keamanan, ketertiban dan kelancaran) lalulintas Ops Ketupat Lodaya 2023 menggelar pengamanan jalur Shalat Idulfitri di STIT Muhammadiyah Pintu Singa, Banjar.

Pengaturan arus lalulintas dalam keadaan lancar, dan masyarakat yang melaksanakan Shalat Ied tadi pagi berjalan khusu.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasat Lantas AKP Yudiono S.H., M.M. menyampaikan, ” pelaksanaksanaan pengamanan salat Idulfitri 1444 Hijriah di beberapa lokasi yang ada di Kota Banjar untuk mengamankan jalur lalulintas di sekitar pelaksanaan Shalat Ied “.

” hadirnya petuas lalulintas di jalur mencegah gangguan keamanan dan ketertiban dan kelancaran arus lalulintas di sekitar lokasi ” ucap kasat.

” Dalam kegiatan kali ini pelaksanaan tugas menjaga, mengawal serta mengamankan seluruh rangkaian kegiatan hari raya Idulfitri 1444 Hijriah melibatkan instasi lain salah satunya TNI ” imbuhnya .

” Pelaksanaan perayaan Idul fitri 1444 Hijriah ini dapat berlangsung aman, nyaman dan kondusif dengan peran aktif seluruh elemen masyarakat, tokoh agama serta unsur Pemerintah yang ada, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/