Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Kunjungi Rumah Kontrakan -

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Kunjungi Rumah Kontrakan

0
Spread the love

POLSEK CIKANCUNG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Gelar Nugraha melaksanakan giat sambang ke tempat rumah kontrakan demi menekan angka kriminalitas di wilayah Polsek Cikancung. Jum’at (21/04/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cikancung AKP Carsono mengatakan, disamping kegiatan rutinitas sehari-hari Bhabinkamtibmas juga selalu Kontrol di tempat kos/rumah kontrakan yang di huni warga masyarakat umum guna menjaga kamtibmas yang kondusif dan nyaman.

Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung memberikan himbauan kamtibmas dan mencatat serta mendata agar menekan angka kriminalitas.

Himbauan kepada masyarakat khususnya Ibu-ibu yang mengasuh anak didalam rumah maupun diluar atau di sekolah, agar mengawasi anaknya secara jeli supaya tidak terjadi tindak kejahatan sexual terhadap anak dibawah umur atau Pedofilia.

Kapolsek Cikancung AKP Carsono menambahkan, kegiatan kontrol di tempat kos adalah kegiatan kewajiban Bhabinkamtibmas agar masyarakat lebih aman dan dapat menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung. Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/