Anggota Polsek Cicalengka Lakukan Pengamanan di Stasiun Cicalengka -

Anggota Polsek Cicalengka Lakukan Pengamanan di Stasiun Cicalengka

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bripka Ecep Suhendi dan Anggota Koramil serta Satpam Stasiun Cicalengka, melaksanakan pengamanan dan pengawasan penumpang arus mudik H-1 Lebaran Idul Fitri 1441 H di Stasiun KA Cicalengka. Jumat, (21/4/2023).

Untuk meningkatkan kebersamaan dan kesuksesan dalam rangka mengamankan arus mudik para penumpang menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polri selalu bersinergi dengan TNI, Polsus KA dan Satpam melaksanakan pengamanan dan pengawasan serta memantau situasi penumpang KA di Stasiun Cicalengka, dengan tujuannya untuk membuat rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang mudik pulang kampung maupun arus balik pada lebaran Idul Fitri 1444 H .

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar menyampaikan, Anggota yang melaksanakan tugas pengamanan Idul Fitri 1444 H di obyek vital agar selalu waspada untuk antisipasi gangguan Kamtibmas khususnya pencurian, serta bisa membuat rasa nyaman kepada warga masyarakat.

“Dalam pengamanan, Anggota selalu memberikan himbauan kepada penumpang atau pengantar untuk menjaga Kamtibmas serta mengawasi barang bawaan,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/