Polsek Ciparay Gelar Gatur Lalu Lintas Pagi Hari untuk Meningkatkan Keselamatan di Jalan Raya -

Polsek Ciparay Gelar Gatur Lalu Lintas Pagi Hari untuk Meningkatkan Keselamatan di Jalan Raya

0
Spread the love

POLSEK CIPARAY-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan gatur lalu lintas pagi hari untuk meningkatkan keselamatan pengguna jalan di wilayahnya. Kegiatan ini dilakukan di Jalan Raya Ciparay, yang merupakan salah satu jalan utama. Senin, (17/4/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, mengatakan bahwa kegiatan gatur lalu lintas tersebut dilakukan untuk mengurangi kemacetan di jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kami melakukan gatur lalu lintas pagi hari sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keselamatan pengguna jalan di wilayah kami. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, akan membantu mengurangi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujar Iptu Deden Noviyanto.

Kegiatan gatur lalu lintas dilakukan dengan menempatkan sejumlah anggota polsek ciparay di persimpangan jalan yang ramai dilalui kendaraan. Anggota polisi tersebut bertugas untuk mengatur laju kendaraan, memberikan arahan kepada pengendara, serta menyeberangkan pejalan kaki.

Selain itu, kegiatan gatur lalu lintas juga dilakukan dengan mengatur jalan dari arah yang berbeda sehingga terhindar dari kemacetan di persimpangan jalan. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pengguna jalan yang hendak melintas.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan gatur lalu lintas pagi hari ini, dapat membantu mengurangi kemacetan di jalan dan meningkatkan keselamatan pengguna jalan. Kami akan terus melakukan kegiatan ini secara rutin,” tambah Iptu Deden Noviyanto

Kepolisian juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan memperhatikan tanda-tanda lalu lintas yang ada. Hal ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/