Demi Kelancaran Arus Lalulintas, Polsek Majalaya Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas -

Demi Kelancaran Arus Lalulintas, Polsek Majalaya Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas

0
Spread the love

POLSEK MAJALAYA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Untuk mewujudkan kenyamanan dan kelancaran berlalu-lintas bagi para pengguna jalan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Polsek Majalaya Polresta Bandung Bripka Sendi secara rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada ruas jalan yang dianggap rawan kemacetan khususnya pada sore hari.

Seperti yang di lakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya melakukan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek majalaya guna mencegah kepadatan arus khususnya pada bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kegiatan pengaturan ini merupakan wujud pelayanan kami kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat berlalu-lintas dan berharap masyarakat pengguna kendaraan agar mematuhi tata tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,.SH,S.I.K,.MH Melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. mengatakan untuk mencegah timbulnya kemacetan pada sore hari, kami telah menempatkan personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas, seperti hari ini Anggota Babinkamtibmas Desa Sukamukti Polsek Majalaya melaksanakan pengaturan di Perempatan Jalan Tengah.

“Ini sebagai salah satu wujud kinerja polri dalam memberikan pelayanan Kepolisian ditengah-tengah aktivitas warga masyarakat agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/