Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Hadiri Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Masjid Baitul Mu'min -

Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Hadiri Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Masjid Baitul Mu’min

0
Spread the love

POLSEK CILEUNYI-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Bebagai upaya terus dilakukan Polri untuk menjalin kedekatan bersama seluruh komponen masyarakat, seperti yang saat ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Aep Saepudin bersinergi dengan Babinsa Koramil 2413 Cilengkrang menghadiri acara buka puasa bersama dengan anak Yatim dan Duafa di Masjid Baitul Mu’min Komp. Pasirjati Rw. 15 Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Minggu (16/4/2023) kemarin.

Adapun dalam momen kali ini, pihak Pengurus DKM Masjid Baitul Mu’min menghadirkan anak Yatim dan Duafa kurang lebih sekitar 150 orang.

Saat ditemui Bhabinkamtibmas Aiptu Aep Saepudin menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan kegiatan ini.

Menurutnya, acara ini memberikan banyak manfaat, terutama bagi anak yatim dan dhuafa.

ā€œBuka puasa bersama ini sangat penting bagi kita dalam meningkatkan hubungan silaturahmi. Apalagi ditandai dengan penyerahan santunan untuk anak yatim piatu dan para dhuafa disaat menjelang tibanya Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,ā€ ujar Aep

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. terkait hal tersebut menyampaikan, acara ini merupakan sarana menghadirkan kebahagiaan bagi anak-anak yatim maupun Duafa pada bulan Ramadhan ini.

Ramadan merupakan bulan baik untuk berbagi dengan sesama dalam hal apapun. Kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan dengan tujuan untuk berbagi kebahagian dalam bulan suci ini tidak hanya sekedar silahturahmi dan makan bersama.

Namun ada berbagai aktivitas menarik bagi anak-anak seperti hiburan, bernyanyi bersama, pembagian bingkisan buat anak Yatim

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri untuk menambah kedekatan dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat khususnya kepada saudara kita anak anak Yatim.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/