Polsek Baleendah Pengamanan Pembagian Takjil Oleh Ormas XTC dan Brigez -

Polsek Baleendah Pengamanan Pembagian Takjil Oleh Ormas XTC dan Brigez

0
Spread the love

POLSEK BALEENDAH-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman pimpin personilnya lakukan pengamanan pembagian Takjil yang dilakukan oleh Ormas XTC dan Ormas Brigez.

Pembagian Takjil tersebut dilaksanakan di dua tempat untuk Ormas XTC di Jalan Raya Terusan Bojongsoang Kelurahan Baleendah sedangkan Ormas Brigez di Jalan Raya Katapang Andir Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung .

Kegiatan pengamanan ini dilakukan oleh Polsek Baleendah guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang akan terjadi saat maupun setelah pembagian Takjil tersebut.

Bulan Ramadhan ini banyak kegiatan warga masyarakat atau pun Ormas untuk berbuat kebaikan dan Polsek Baleendah untuk jaga keamanan siap melakukan pengawalan dan pengamanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah siap melayani melakukan pengamanan setiap kegiatan warga masyarakat saat bulan Ramadhan 1444 H.

“Pengamanan ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,”kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah. Senin,(17/04/2023).

Ia menambahkan, Kehadiran petugas berseragam dinas di lapangan saat kegiatan warga masyarakat dapat dirasakan, dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran polisi saat kegiatan warga masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman”ujarnya.

Setiap kegiatan warga masyarakat ataupun Ormas akan di kawal dan dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Baleendah.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung sampai akhir situasi dalam keadaan aman dan terkendali,”tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/